Kumpulan Puisi

DILARANG COPAS!!!

Kumpulan puisi ini adalah karya saya dari waktu ke waktu sebagai media mengekspresikan perasaan. Daripada gosip, lebih baik dituangkan dalam kata-kata yg puitis bukan? Ketika inspirasi sedang mengalir maka tidak ada jalan lagi selain menorehkannya pada secarik kertas.
Bagi para penikmat puisi...selamat membaca 😉
~~~~

*Puisi Tak Berjudul*

Selaksa hati menampung cinta
Seisi otak yang dipenuhi logika
Seraya dua hati datang dan berkata
Apakah yang menyatukan mereka
dari dua hal anugerah Tuhan
___

*SIAPA*

Sejurus pikiranku melayang entah kemana
Tak henti-hentinya batin ini berteriak, "siapa aku ini?", " siapa?!", "siapa?!"
Tak ada jawaban...
Pikiran inipun kembali menerawang jauh melayang entah kemana
____

*ASING*

Awan malam pun menaungiku dalam diamnya
Syair-syair merdu penenang jiwa bersenandung
Mematahkan hati yang tak lagi bisa tunduk oleh kebesaran-Nya
Terduduk ku disini memandang sekeliling
Yang terasing, berbau asing dan menjadi asing
Aku tak ingin terasing di tempat asing
Aku tak ingin menjadi asing meski aku terasing
Dan aku tak ingin di tempat asing yang menjadikan aku orang asing

_____

*SAKSI ABADI*

Di sini kami berada
Menapakkan kaki dalam kegetiran tak terbatas
Kami mencari dan terus mencari
Dimana letak keadilan Tuhan
Kami di sini untuk hidup
Membela tanah air yang tak terjaga
Saat tiba masa yang tak dinanti
Pandangan kami dihadapkan pada sebuah dilema kehidupan

Desir pasir menghapus jejak-jejak yang terlukis
Saksi bisu dalam ketandusan abadi
Bagi kaum beradab yang terbantai
Untuk sementara, tapi mungkin saja tidak
Kebencian serta rasa iri
Menggebu-gebu dalam batin kaum lain
Kaum tak beradab lagi terusir
Kini kembali, merebut semua dengan membabi buta
Membantai sedikit demi sedikit kaum beradab
Merenggut kehidupan secara perlahan
Sakit dan sangat menyakitkan



Komentar

Postingan Populer